Hilangin Komedo Tanpa Dipencet & Tanpa Rasa Sakit!

source : https://www.prnewswire.com/news-releases/silkpeel-dermalinfusion-packs-3-in-1-punch-300331237.html

Seringkali orang-orang mengeluh jika melakukan facial di klinik estetika karena rasa sakit yang harus dihadapi ketika ekstraksi komedo. Pengalaman ini sangatlah normal karena teknik ektraksi yang biasanya dilakukan dengan alat ekstraktor atau tangan terapis klinik. Apakah ada alternatif lain selain harus dipencet? Tentu saja!

Di YB Clinic, terdapat perawatan ENVY Facial dimana kami menggunakan mesin facial dengan teknologi Dermalinfusion oleh ENVY Medical, Amerika Serikat. Mesin facial ini memiliki Diamond Vacuum Tip yang bersifat 3-IN-1 : Eksfoliasi, Ekstraksi dan Infusi. Setelah membersihkan wajah pasien, terapis akan menggunakan tip ini di permukaan kulit wajah untuk melakukan perawatan. Diamond Vacuum Tip ini bersifat abrasif untuk mengeksfoliasi permukaan kulit sambil dapat menyedot komedo atau kotoran di dalam pori-pori. Tanpa harus dipencet, komedo akan langsung tersedot oleh vakum tip dan sel-sel kulit mati pun terangkat sehingga membuat kulit wajah menjadi bersih dan pori-pori tidak tersumbat. Setelah step ini, terapis akan mengatur setting tip menjadi “Infus” dimana tip akan mengeluarkan serum tertentu yang disesuaikan dengan jenis kulit pasien (jerawat/kering/pigmentasi). Dengan kulit yang sudah dieksfoliasi, penetrasi serum akan menjadi lebih mudah dan lebih terserap lebih dalam sehingga kulit menjadi lebih bersinar, lembab dan kenyal. Apakah perawatan ini sakit? TIDAK! Karena mesin ini menggunakan diamond tip, pasien hanya akan merasakan seperti sedang dieksfoliasi oleh scrub wajah.

Keunggulan lebih dari perawatan ini adalah pasien tidak perlu takut akan risiko kontaminasi. Setelah pemakaian tip, tip akan selalu langsung disterilisasi dengan mesin Autoclave. Autoclave dapat mensterilkan alat-alat medis dengan suhu panas 121oC Selama 15-20 menit. Suhu ini sangat efektif dalam membunuh mikroorganisme seperti virus, bakteri, spora dan fungi!

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *